Facebookan gratis via hp dan pc

Posted by Belen Septian Sunday, July 3, 2011 0 comments
Hai sobat gimana kabar kalian? sehat kan pastinya. 1 minggu nggak postingan membuatku sangat kangen dengan blogger, Kali ini saya akan kasih tau kalian cara facebookan gratis via mozilla(tanpa dikenai pulsa sepeserpun). Trik ini sudah saya coba dan hasilnya saya bisa facebookan walaupun pulsa saya cuma 500,00(hiks..). Tanpa banyak omgi nih langsung saya kasih tau triknya.


1. Atur proxy port modem kalian 

-Proxy: 69.63.181.16
-Port: 80

2. Setelah selesai cara diatas, masuk mozilla, pilih options kemudian pilih advanced, di submenu advanced pilih network kemudian setting seperti gambar dibawah ini



Cat: settingan proxy port yang di mozilla sama dengan settingan di modem

Semoga berhasil, dan jangan lupa berkomentar.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Facebookan gratis via hp dan pc
Ditulis oleh Belen Septian
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://tutorforus.blogspot.com/2011/07/facebookan-gratis-via-mozilla-firefox.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments:

Post a Comment

Modified by Berita Terkini Original by Bamz | Copyright of Sarana Berbagi Ilmu. Optimisasi SEO kunjungi Tutorial SEO dan Blog.