Cara menghapus virus recyler

Posted by Belen Septian Friday, June 3, 2011 1 comments



Jika komputer anda terkena virus recyler pasti anda akan gelisah, betapa tidak ketika anda mencolokkan flashdisk di komputer anda, virus ini selalu membuat folder RECYLER, copy of shortcut 1,2,3,4 dan autorun.inf. Jika virus ini sudah banyak tersebar di komputer anda maka akan membuat komputer anda tidak bisa membaca flashdisk.

Berikut langkah langkah untuk menghapus virus recyler:
1. Cari file/folder yang mencurigakan biasanya virus ini akan membuat nama yang aneh seperti abdotr8434bx/¥ dan didalamnya akan terdapat file yang berakhiran exe.
bila sudah ketemu coba dihapus.
2. Bila tidak bisa dihapus atau bila dihapus muncul lagi, coba anda masuk ke safe mode lewat komputer anda dengan cara, dalam keadaan mati tekan tombol power lalu f8 lalu pilih opsi safe mode. jika tidak bisa anda bisa masuk ke safe mode secara paksa dengan cara
-klik star
-masuk ke opsi pencarian lalu ketik run
-masukkan kata msconfig pada kotak run yang telah disediakan setelah itu klik ok
-klik boot/boot.ini lalu pilih safe boot dan pilih minimal setelah itu klik ok.
-restart komputer anda dan anda secara otomatis akan masuk safe mode
-bila ingin mengembalikan seperti semula safe boot dan minimal jangan anda tandai, karena bila tidak anda akan terus masuk ke safe mode.
3. setelah masuk safe mode pilih startup dan cari file yang anda curigai. setelah ketemu, nonaktifkan lalu pilih ok.
4. setelah itu keluar dari safe mode, cari dan hapus file yang anda nonaktifkan lewat safe mode
5. jika cara tersebut tidak berhasil coba anda cari antivirus The killer machine, anda bisa mendapatkan antivirus tersebut di 4shared.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Cara menghapus virus recyler
Ditulis oleh Belen Septian
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke https://tutorforus.blogspot.com/2011/06/cara-menghapus-virus-recyler.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

1 comments:

Anonymous said...

How To Make Money From Betting On Sports
But with หารายได้เสริม live septcasino streaming, you can now enjoy betting on a variety of sporting events around the world. That includes football, basketball, When is the sport that most people bet on?Is there 카지노사이트 a way to make money from sports betting on sports?

Post a Comment

Modified by Berita Terkini Original by Bamz | Copyright of Sarana Berbagi Ilmu. Optimisasi SEO kunjungi Tutorial SEO dan Blog.