Edit foto dengan software photoscape

Posted by Belen Septian Saturday, June 18, 2011 0 comments
Apa kalian tau software adobe photoshop? software tersebut merupakan software edit foto yang keren dengan berbagai fitur didalamnya. Masalahnya adalah software ini yang full version berukuran diatas 100mb, jadi downloadnya agak lama dan banyak makan waktu. Nah untuk mengatasi masalah itu saya akan kasih tau software penggantinya yaitu photoscape, meskipun tidak sebagus photoshop, Tapi software ini sangat sangat sangat keren(lebay).
Nih saya tampilin screen shotnya



Berbagai keistimewaan software ini yaitu, Ukuran filenya tidak terlalu besar, dua editor yaitu, editor dan editor tumpak, dapat mengkonversi raw, membuat animasi gif, Menggabungkan gambar secara vertikal dan horizontal,dan menggabungkan gambar menjadi halaman. Jika sobat tertarik download photoscape disini

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Edit foto dengan software photoscape
Ditulis oleh Belen Septian
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke https://tutorforus.blogspot.com/2011/06/edit-foto-dengan-software-photoscape.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments:

Post a Comment

Modified by Berita Terkini Original by Bamz | Copyright of Sarana Berbagi Ilmu. Optimisasi SEO kunjungi Tutorial SEO dan Blog.